Flag Counter

Senin, 29 April 2013

arsenal memenangkan gelar liga pertama mereka

arsenal memenangkan gelar liga pertama mereka

Setahun setelah mencicipi kemuliaan untuk pertama kalinya di tahun 1930 Final Piala FA, Arsenal terus meroket mereka dengan gelar liga pertama mereka. Dan mereka melakukannya dalam gaya.

Tim Herbert Chapman diberkati dengan garis depan yang tak tertahankan dari Jack Lambert, David Jack dan Cliff Bastin dan pertahanan oposisi hanya tidak punya jawaban untuk bakat mereka dikombinasikan. Lambert mencetak 38 gol dalam 34 pertandingan, Jack 31 di 35 dan 28 dari 42 Bastin. Joe Hulme juga menyumbang dengan 14 gol saat Arsenal disiksa sampai 127 gol liga, rekor klub untuk satu musim.

Kemenangan gelar Arsenal adalah yang pertama oleh tim selatan Birmingham dan digembar-gemborkan lima gelar dalam delapan musim bagi The Gunners, periode yang ditinggikan mereka ke eselon tertinggi dari permainan.

Arsenal menghasilkan beberapa sepakbola hati dan, sebagai penghitungan tujuan mereka menunjukkan, mereka membagikan sejumlah cambukan-cambukan. Grimsby Town berada di akhir 9-1 bersembunyi meskipun mereka bisa menganggap diri mereka sedikit beruntung. Pertandingan melawan Mariners awalnya dijadwalkan untuk 6 Desember 1930, tapi pertandingan itu ditinggalkan karena kabut setelah 63 menit. Pada saat itu Grimsby masih sangat banyak dalam permainan, hanya 1-0 belakang.

Blackpool dikalahkan 7-1 di Highbury, Derby kebobolan enam pada kunjungan mereka ke London Utara, dan samping Chapman menang 7-2 di Leicester. Ini adalah waktu yang menarik untuk menjadi pendukung Arsenal.

Kemenangan gelar Arsenal adalah yang pertama oleh tim selatan Birmingham dan digembar-gemborkan lima gelar dalam delapan musim bagi The Gunners, periode yang ditinggikan mereka ke eselon tertinggi dari permainan.

Musim 1930/31 juga melihat debut pemain pertama The Gunners 'ditandatangani dari luar negeri, Belanda kiper Gerry Keyser. Ia bermain di 12 pertandingan liga pertama kampanye. Lain debutan terkenal adalah George Pria yang membuat debut Arsenal melawan Blackpool pada bulan Desember dan melanjutkan untuk melayani klub sampai 1948.

Penampilan pertama laki-laki bertepatan dengan periode Natal yang sibuk bagi tim Chapman. Mereka bermain tiga game dalam tiga hari dari hari Natal sampai 27 Desember, dan memenangkan mereka semua mencetak 14 gol dalam proses.

Arsenal telah berakhir menunggu lama mereka untuk perak tahun sebelumnya, tetapi keberhasilan 1930-1931 judul menunjukkan dunia bahwa ini adalah sekelompok pemain yang mampu keunggulan konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar